Halaman

Sabtu, 09 Maret 2013

Destiny / Takdir

Sebelum sesuatu terjadi membelengu kita sehingga sesuati itu mengunci hidup kita dengan terpaksa karena mempertimbangkan banyak hal yang memungkinkan kita menerima apa yang tidak kita inginkan, kerenya Think b 4 act !! , tapi jika itu telah terjadi terimalah dengan ikhlas dan bijaksana bahwa setiap peristiwa yang di alami manusia semata-mata adalah kehendak-Nya dinamakan Takdir dan kita wajib mengImaninya sebagai muslim, baik itu takdir baik maupun buruk.
 

Takdir manusia memang telah ditentukan tetapi bukan berarti kita hanya duduk manis mengharapkan takdir baik akan datang tapi berusahalah sebaik mungkin untuk merubah takdir buruk dan memancing datangnya takdir baik. ingat takdir buruk manusia bisa di ubah dengan doa.
saat kita telah berusaha namun tetap gagal juga yakinlah bahwa hal itu memang yang Allah telah tentukan untuk kita walaupun terkesan salah menurut kita.

Allah SWT selalu melakukan semua perkara dengan benar !
Cara Allah SWT selalu cara yang terbaik, walaupun kelihatannya semuanya salah
Jika anda memohon sesuatu dan menerima yang lain dari Allah SWT, Percayalah
Yakinlah bahwa Allah SWT senantiasa memberikan apa yang anda pinta pada waktu yang tepat
Apa yang anda pinta … tidak selalu apa yang dibutuhkan !
Allah SWT tidak pernah gagal memenuhi permintaan hamba-Nya, teruslah berdoa kepada-Nya tanpa ragu dan mengeluh
Duri hari ini … adalah bunga hari esok !
Allah SWT memberikan pilihan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan ketentuan kepada-Nya
(sumber: blogg islam "menyikapi takdir")
istiqom4h.wordpress.com

Well,...sebetulnya tulisan ini ditunjukan untuk diri saya sendiri
bahwa tidak bisa juga kita terlalu ngotot menyesali atau pasrah sumerah atas sesuatu peristiwa, karena kita punya doa, yakin dengan kekuatan doa bisa merubah takdir buruk menjadi baik karena dengan keyakinan bahwa pertolongan Allah itu ajaib tak bisa kita sangka-sangka, raihlah Rahmat Allah dengan doa-doa berprasangka baiklah terhadap Allah dan jangan putus asa dari Rahmat Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar