Halaman

Kamis, 07 Maret 2013

Dalam Umur

Hari ini ku berfikir, 43th sudah aku diijinkan untuk hidup

menikmati sejuknya udara di pagi hari, teriknya matahari disiang hari
merasakan dinginya air hujan...........
kehidupan yang berliku, persoalan yang rumit, sedih, susah, semua menjadi asesoris hidupku..

Hari ini ku berfikir, mampuhkan memoriku mengingat semua yang telah terjadi atas diriku?, kenikmatan dan kesenangan hidup yang telah Allah berikan atasku?, mampuhkan menghitung secara matematik amalan ibadahku yang diwajibkan oleh Allah untuk setiap hambanya?..

Hari ini ku berfikir, Aku sadar aku hanya mampu mengingat, penderitaan hidup, kepedihan hati, penyesalan yang tak sanggup mengahapus cerita kebodohanku dan kehilafanku bagai sinetron yang bersambung dari episode demi episode !!

Hari ini kuberfikir betapa dangkalnya akal fikirku untuk menterjemahkan dari teguran MU atas hidupku yang berlaku, tak mampu berfikir rasional, seolah-olah hanya akulah yang memiliki cerita kehidupan yang pahit, keresahan hati, dan nasib buruk, ratapan tangisan hanyalah sebagai tanda atas duka yang ku alami...bukan tangisan atas kebesaran MU, Kebenaran MU, Kasih sayang MU, Rahmat MU, Petunjuk dan perlindungan MU yang telah Engkau berikan atasku..

Hari ini kuberfikir saatnya sudah tiba dari usiaku yang tersisa, dengan kesadaranku dan kerendahan hati ku kusatukan dua tanganku ku tundukan kepalaku berdoa mohon ampun pada Mu atas kesombonganku, kebodohanku dan kejahilanku sepanjang perjalannan hidupku, Ya Allah kusukuri nikmat Mu, kusukuri rahmat Mu, mentafakuri kebesaranMU....hanya ada satu destinasi dari kehidupan adalah kehidupan setelah kematian..
Ya Illahi robby yang menguasai atas segala yang hidup, yang menguasai atas rahasiah umur dari segala yang hidup..Engkaulah ya Allah yang memiliki rahasiah dari kehidupanku dan kematianku ampunilah hamba MU yang selalu lupa akan kuasa MU...


melaka 010305(1mrt1970) by nooryta with "consiouseness"
(ditulis kmbali 010313 by nooryta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar