Halaman

Selasa, 12 Maret 2013

Dzikir


Ketika nikmat iman telah menyentuh qolbu
expresi iman terungkap dalam kata dan perbuatan
setiap tarikan nafas mengucap tasbih, tahmid dan takbir
kedua jari tangan pun begerak dalam hitungan
seakan satu paket yang tidak bisa dipisahkan    

Alam pikir pun menyatu dengan hati mengajak
bersama mengagungkan Sang pemilik raga
sesaat kelelahan, kepenatan, dan gemerlapnya dunia terlupakan
dengan tukmaninah jiwa dan raga berpasrah pada Mu
mengadukan keluh dan kesah hamba Mu yg tanpa daya dan upaya

frekwensi ibadah pun menjadi lebih berarti
rutinitas ibadah tidak sekedar ritual
dalam kehusuan dan tidak dalam rasa ria
semakin mengenal diri dalam kesendirian
semakin mengenal Mu dalam pengendalian

Semoga saat berdua bersama Mu
Engkau catat aku sebagai hamba pilihan Mu
Engkau simpan aku pada derajat yang tinggi sebagai manusia
Engkau tempatkan aku dengan hamba Mu yang selalu diberi Rahmat
Semoga Engkau tak membiarkan ku dalam kesesatan
Semoga Engkau ambil aku pada saat aku lebih dekat pada Mu
Jangan beri aku sedetikpun berpaling dari MU
Semoga, nafas, darah, detak jantung dari tubuh ini
selalu menyadarkanku mengajaku untuk selalu berdzikir pada MU

by nooryta3411/17.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar